Cara mengkoneksikan laptop ke projektor/infocus

Cara mengkoneksikan laptop ke projektor/infocus - Anda yang kurang pafam dengan hal ini tentunya akan mencari tutorial bagaimana cara untuk menghubungkan/mengkoneksikan komputer Anda ke projektor atau banyak orang mengatakan dengan kata "Infocus". Nah, untuk itulah saya akan membuat tutorial sederhana untuk mengkoneksikan tersebut.

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan:
1. Dengan cara langsung menghubungkan kepala kabel dari proyektor ke lubang Input pada komputer tersebut. Mungkin di sini saya hanya mengarahkan kepada Anda saja tentang hal ini. Setelah Anda menghubungkan maka projektor akan menampilkan yang ada di display komputer Anda.
2. Jika hal tersebut tidak berhasil atau masih membutuhkan beberapa tahap lagi, maka ikuti tahap di bawah ini.
- Dengan menekan kombinasi tombol Fn+ (Lihat pada f1-f12 karena tiap komputer beda)
- Dengan cara klik Start- All Program- Accessories- Connect to a Projector Hingga muncul seperti gambar di bawah ini.
Cara mengkoneksikan laptop ke proyektor/infocus
gambar cara
Nah. Anda bisa memilih masing-masing dari 4 kategori di atas. Maka akan ditampilkan ada projektor atau tidak itu terserah Anda.
Jika Hal itu juga tidak bisa maka periksa pin pada kepala kabel projektor tersebut apakan ada pin yang patah atau tidak, jika tidak bisa juga maka gantilah kepala kabel projektor tersebut. 

Terima kasih telah membaca artikel Cara mengkoneksikan laptop ke projektor/infocus. baca juga postingan sebelumnya Cara cek konfigurasi komputer

0 comments

Post a Comment