Point of sales

Postingan ini out of topik niche ... 
:)
Silahkan membaca ya ..
Pada pembahasan kali ini akan dibahas mengenai Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. Pastinya Anda akan bertanya-tanya mengenai judul di atas dan apa maksud dari postingan kali ini tentang Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. Nah, silahkan membaca artikelnya di bawah ini ya, supaya Anda dapat melihat bagaimana sebuah Software yang bisa dibilang akan meringankan pekerjaan Anda saat bekerja.

Apa itu Omega POS Cloud?
Omega POS Cloud adalah, sebuah software, program, atau aplikasi Point of Sales online, yang bersifat native cloud-based application, dan dikembangkan oleh Omegasoft. Dengan menggunakan software Omega POS Cloud, maka database dari setiap cabang usaha, franchise atau waralaba yang tersebar diberbagai wilayah, daerah, kota, provinsi hingga antar negara, akan terhubung secara online-realtime, aman, dan terpusat pada cloud server Omegasoft, selama 24 jam non-stop.

Untuk menggunakan Aplikasi ini anda tidak akan merasa rugi. Untuk itu saya akan memberikan beberapa daftar keunggulan yang dimiliki pada software ini, di antaranya adalah:

1. Native Cloud-Based Application
Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia, Adalah Murni Aplikasi Berbasis Cloud, Dan Tidak Berbasis Website.

Kami Omegasoft, merancang dan mengembangkan Omega POS Cloud, sebagai native cloud-based application untuk sistem operasi Microsoft Windows, dan tidak berbasis web. Sehingga, sebesar apapun lalu lintas data, selalu bekerja secara realtime, atau seketika.

2. Keamanan Data Omega POS Cloud
Menggunakan Teknologi Keamanan Terdepan, Dengan Pengawasan Selama 24 Jam Non-stop.

Pertama, lokasi komputer server sangat kami jaga kerahasiaannya, meskipun anda atau siapapun menanyakan hal itu kepada kami. Kedua, lokasi data center bebas dari banjir, potensi gempa, dan gangguan bencana alam lainnya. Ketiga, kami menggunakan teknologi enkripsi khusus, untuk memproteksi seluruh data, dengan pengawasan tim keamanan kami, selama 24 jam non-stop. 
Nah itulah mengenai 

Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. Untuk Anda yang ingin membcar lebih lanjut bisa langsung menuju Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. Jangan lupa untuk membaca juga artikel Mall di Jakarta.

0 comments

Post a Comment