Cara scan virus with Smadav

Cara scan virus with Smadav - Scan merupakan sebuah cara untuk menganalisa apakah yang discan terdeteksi sesuatu atau tidak, hal ini sama dengan scan printer, namun beda dalam outputnya. Banyak orang yang awam dalam komputer hanya tau jika komputernya lelet/lemot/lambar dikarenakan ada virus yang bersarang pada komputer tersebut. Untuk itu postingan ini hadir dalam bentuk tutorial yang akan membantu Anda mengetahui cara scan virus with smadav.
Apa itu smadav?
Menurut cuplikan yang diambil dari website asli smadav ( http://smadav.net/index.php).
Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.
Smadav terus melakukan renovasi dengan tingkata-tingkatan level terbarunya untuk pengamanan yang lebih di dalam komputer. Tentunya smadav ini ada pilihan free dan pro.
Bagaimana cara scan virus with smadav? 
 Tutorial cara scan virus with smadav :
1. Klik pada start lalu cari Smadav/pada system tray klik smadav/pada desktop klik smadav
2. Lalu ceklist bagian mana saja yang hendak di scan.
cara scan virus with smadav

3. Klik scan dan tunggu hingga selesai.
-----------
Setelah selesai akan ada beberapa pilihan. Nah , silahkan pilih action yang anda inginkan seperti delete, repair, ignore dan lain-lain.
Terima kasih telah membaca artikel cara scan virus with smadav komputer by idstreet.blogspot.com. Terus kunjungi idstreet (komputer mania).

0 comments

Post a Comment